Alur Kerja Software Resto CukCuk
CUKCUK adalah Software Resto berbasis Cloud yang sangat terintegrasi mulai dari hulu hingga ke hilir, sebuah Platform Manajemen Restoran berbasis Cloud yang membantu restoran mendapatkan laporan secara realtime, melakukan pemesanan secara mobile (Mobile ordering), pembayaran (Payment), mengelola pemrosesan di dapur (manage kitchen processing), inventory / stock, pembelian (Purchase), ... dan lainnya, CUKCUK mencakup berbagai solusi - termasuk pemasaran, customer experience management, HRM,…
Alur Kerja Software Resto CukCuk
1. Staf memasukan no Meja dalam sistem, membawa pelanggan ke tempat duduk, dan memberi mereka daftar menu atau bisa juga melakukan scan barcode untuk memilih daftar menu.
2. Staf, kemudian mendapatkan pesanan.
3. Staf mengirim pesanan ke dapur atau bisa juga pelanggan langsung menggunakan pemesanan via ponsel sendiri.
4. Pesanan dikirim ke poin pilihan.
5. Staf, kemudian memeriksa makanan yang disajikan melalui sistem.
6. Pelanggan, setelah selesai makan, meminta tagihan dan bisa melakukan pembayaran cara tradisional lama atau dengan metode pembayaran digital melalui ponsel.
Solusi tepat didalam sebuah sistem
Pemesanan Mobile : Minimalisir kesalahan dan secepatnya mengirim pesanan atau permintaan pembayaran ke department lain dalam satu tempat
Pemesanan Mobile
Smart KDS
Kerja offline
Pengendalian persediaan
Mengeluarkan peringatan apabila bahan baku habis atau mulai habis dan mengeluarkan permintaan pembelian secara otomatis
Pengendalian persediaan
Rencana pembelian tepat waktu
Manajemen pengalaman pelanggan
Laporan analitis
Dengan versi yang dioptimalisasi untuk mobile, pemilik bisa mengawasi restoran dari mana saja
Laporan analitis
Laporan penyimpangan